Obesitas pada orang dewasa ppt

Penyebab terjadinya ketidak seimbangan antara asupan dan pembakaran kalori ini masih belum jelas.

ANDRAGOGI (Pendidikan Orang Dewasa) - PowerPoint PPT Presentation

Infeksi Jamur Candida Albicans Jamur candida albicans sebenarnya tidak bersifat membahayakan. DXA adalah metode yang paling akurat, tetapi tidak praktis untuk dilapangan. Faktor lingkungan.

Ciri-Ciri Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Jantung

Keadaan ini tidak hanya terjadi di Negara maju tapi sudah meningkat di Negara berkembang. We'll even convert your presentations and slide shows into the universal Flash format with all their original multimedia glory, including animation, 2D and 3D transition effects, embedded music or other audio, or even video embedded in slides.

Cara pengambilan data menggunakan kuesioner. Kebanyakan penderita gangguan kelenjar tiroid adalah perempuan. Pengaturan aktifitas fisik Peningkatan aktifitas fisik mempunyai pengaruh terhadap laju metabolisme. Deparment of Health, Education, and Welfare.

Gizi Seimbang Pada Wanita Dewasa Ppt

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Bagaimana menangani masalh obesitas pada anak.? Terjadinya obesitas melibatkan beberapa faktor: But aside from that it's free. The Case of Asians in Singapore.

Obat Herbal Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Jantung

The American journal of clinical nutrition, 60, Intervensi diet harus disesuaikan dengan usia anak, derajat obesitas dan ada tidaknya penyakit penyerta. Neuropeptide-neuropeptide ini meliputi neuropeptide Y NPYmelanin-concentrating hormone, corticotropin-releasing hormone CRHbombesin dan somatostatin.

Karena Racun atau toxic nya menempel di dalam Usus Anda. How to capture data using questionnaires. Geoff Daniels b. All for free. Dengan tidak adanya gangguan fisik, satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi jumlah kalori yang dimakan dan untuk meningkatkan aktivitas fisik seperti olahraga dll.

Beberapa neurotransmiter, yaitu norepineprin, dopamin, asetilkolin dan serotonin berperan juga dalam regulasi keseimbangan energi, demikian juga dengan beberapa neuropeptide dan hormon perifer yang juga mempengaruhi asupan makanan dan berperan didalam pengendalian kebiasaan makan.

Demikian pula sebaliknya bila kebutuhan energi lebih besar dari asupan energi, maka massa jaringan adiposa berkurang dan terjadi rangsangan pada orexigenic center di hipotalamus yang menyebabkan peningkatan nafsu makan dan asupan makanan.

Setelah memiliki motivasi yang kuat, pasien dapat berkonsultasi dengan ahli gizi untuk menentukan kebutuhan nutrisi, terutama jumlah kalori dalam sehari yang diperlukan untuk menurunkan berat badan.WHO telah menetapkan nilai titik potong obesitas untuk variabel antropometri tersebut untuk orang dewasa Amerika, namun definisi WHO itu tidak dapat diterapkan begitu saja pada.

Obesitas Anak di Indonesia Cenderung Meningkat

5. Diabetes. Resiko yang bisa dialami oleh seseorang yang menderita obesitas adalah penyakit diabetes tipe 2. Pada penderita obesitas, insulin yang dihasilkan oleh pankreas terganggu oleh komplikasi-komplikasi obesitas sehingga tidak dapat bekerja maksimal untuk membantu sel-sel menyerap festival-decazeville.com: Ana Rohma.

NUTRITION IN ADULT ViLDa aNa VeRIa S, festival-decazeville.com MASA DEWASA Dewasa awal Dewasa tengah Dewasa akhir meninggal CHARACTERISTICS Usia produksi produktivitas kerja Usia reproduksi mental, fisik, materi periode penyesuaian diri terhadap pola-pola kehidupan yang baru dan harapan-harapan sosial baru suami/istri Timbul.

Jumlah jaringan lemak tubuh pada orang dewasa normal adalah 23% pada yperempuan dan 15% pada lelaki. Sekitar 45% tambahan massa tulang terjadi pada masa remaja dan pada yakhir dekade ke-dua kehidupan 90% massa tulang tercapai.

4 Faktor Yang Mempengaruhi Obesitas Pada Orang Dewasa: Part 1 4 Faktor Yang Mempengaruhi Obesitas Pada Orang Dewasa. Selain dipengaruhi oleh faktor genetic, fisiologis, dan psikologis, obesitas juga dipengaruhi oleh faktor lain, yaitu. obesitas sentral pada orang dewasa di DKI Jakarta.

Adapun tujuan khusus penelitian ini ialah untuk: (1) Menganalisis hubungan antara karakteristik demografi dan sosio-ekonomi dengan kejadian obesitas sentral; (2) Menganalisis hubungan antara gaya hidup dengan kejadian obesitas sentral; dan (3) Menganalisis faktor-faktor yang paling berpengaruh terhadap kejadian obesitas sentral.

Bingung Berat Badan Gak Turun-Turun?

BAHAN DAN .

Obesitas pada orang dewasa ppt
Rated 5/5 based on 86 review